Kera Curi Sam「Online Gaming Forum」pel Darah Pasien Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

KaOnline Gaming Forumsus yaOnline Gaming Forumng pernah Online Gaming ForumterjaOnline Gaming ForumOnline Gaming Forumdi yakni yang terjadi pada April 2020 lalu, yang mana lima harimau dan tiga singa di Kebun Binatang Bronx, New York, yang dinyatakan positif terkena virus corona baru SARS-CoV-2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Penduduk setempat pun khawatir insiden tersebut akan meningkatkan risiko penularan Covid-19, yakni melalui antar monyet dan kemudian ke manusia. Hingga saat ini ada 7.170 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi di Uttar Pradesh.

KOMPAS.com - Seekor kera berwajah merah atau Rhesus macaques menyerang staf laboratorium di sebuah kampus sekolah kedokteran di India dan mengambil sampel darah dari tiga pasien positif Covid-19.

Baca juga: Studi Baru Buktikan Virus Corona Bukan Hasil Rekayasa di Laboratorium

Kasus lainnya yaitu dua kucing dan seekor anjing peliharaan di Amerika Serikat yang dinyatakan positif terkena virus corona, dan kemungkinan tertular karena kontak dengan orang-orang di sekitar yang positif Covid-19.

Ilustrasi peneliti melakukan pengembangan vaksin virus corona, covid-19, di laboratorium.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Melansir Live Science, Selasa (2/6/2020, anggota staf yang diserang itu sempat mengabadikan kejadian tersebut ke dalam sebuah video, segera setelah kera melakukan pencurian.

Kita peduli, pandemi berakhir!

Dalam video itu nampak, kera yang telah mengambil sampel dan alat-alat medis lainnya, langsung memanjat pohon terdekat dan mengerogoti barang-barang curiannya.

Baca juga: Ilmuwan Ingatkan Jangan Jadikan Vitamin D Senjata Lawan Covid-19, Kenapa?

Insiden aneh ini terjadi pada 29 Mei 2020, di Lala Lajpat Rai Memorial Medical College yang berlokasi di Meerut, Uttar Pradesh, sebuah perguruan tinggi kedokteran yang dikelola pemerintah. Adapun Uttar Pradesh merupakan sebuah negara bagian di India Utara.

Jika melihat penularan Covid-19 antar hewan dan manusia, memang bisa terjadi dari manusia ke hewan.

Hewan-hewan buas ini terinfeksi dari staf yang positif Covid-19, yang tidak menujukkan gejala dari penyakit tersebut atau asimptomatik.